Thursday 29 August 2013

NYAMAN ITU HARGA MAHAL DAN ITU GAK BISA DIGANTIKAN DI ORANG LAIN

marahin atau sekedar ngomelin, bagus sih. cuma ya bisa bikin dia jenuh dalam hubungan sama kamu.
Gimana mau bertahan lama, kalo hubungan kamu cuma diisi berantem karena masalah sepele.
inget !! udah jauhan masa berantem terus?

Dia tetep nganggap kamu ada kok, cuma memang cara dia gak sama seperti cara kamu nganggap dia.
dan tugas kamu cuma cukup mengerti, gak ada kata capek selagi yang dimengerti masih bisa sadar, masih bisa bikin kamu tersenyum. dia itu pacar kamu

Lain kali kalo ngomelin atau sekedar marahin itu pake hati, jangan pake nafsu emosi dan keegoisan, itu bisa fatal, Cinta itu gak ada kata lelah untuk mengerti, memahami, menerima, ikhlas, sabar dan menanti. cumaa kamunya aja yang membatasi diri dari semuanya.

Dia udah dengar semua ngambeknya kamu, terus apa kamu mau ngedenger penjelasan dia, kenapa sampai bisa bikin kamu ngambek? kayaknya enggak deh, kalaupun iya mendengar cuma mendengar paling dan ngga dicermati.

Apa kamu pernah nyempetin sebentar aja... mendengar penjelasan dia, dia udah mau jelasin baik-baik, kamunya malah bilang "aku mau sendiri dulu" lantas dia menghilang deh.
kamu pernah mengakui kesalahan kamu? minta maaf secara harus, dari hati. tapi itu terlalu jarang dan langka dan bahkan tertutupi dengan tembok yang besar yaitu "EGOIS"

Ada satu hal yang sering kali membuat kamu jarang baikan sama dia, yaitu kamu selalu melihat orang lain dan enggak pernah bersyukur memilikinya. Pernah berfikir enggak? apa yang kamu fikirin itu berlebihan dan membuat dia terbebani dan akhirnya ia merasa terus-menerus bersalah, dan ia meninggalkanmu dan mengakhirinya, kamu mau begitu?

Ada hal yang membuat kamu enggak pernah dapat perlakuan dia ke kamu di orang lain, dia sering bikin kamu surprise. Setidaknya kamu sadar dan bersyukur, orang seperti dia itu jarang ada dan gak banyak. kamu udah nyaman kan? nyaman itu harga mahal dan itu gak bisa digantikan di orang lain. pertahan dia atau kamu tinggalin dengan rasa penyesalan seumur hidup? kalo kamu udah nyaman sama dia, fikir - fikir lagi kalo mau ngomelin, marahin atau egois.
nanti dia pergi dan ninggalin kamu. kamu nyesel lagi.

No comments: